Senin, 11 Agustus 2008

Setengah Isi Setengah Kosong

Judul di atas saya ambil dari buku karangan Parlindungan Marpaung terbitan MQS Publishing. Banyak cerita yang menurut saya menyentuh nurani kemanusiaan yang benar-benar manusia. kondisi dunia yang terus berputar sering melupakan hakikat manusia sebagai makhluk paling sempurna yang diciptakan Tuhan di alam ciptaanNya ini. Kembali menghadap hati dan nurani menurut saya kembalinya manusia menjadi fitrahnya sebagai manusia. Inti dari buku ini menurut saya adalah tentang bagaimana kita melihat suatu keadaan dan sikap terbaik menghadapinya. Terima kasih atas goresan tinta yang tertuang dari Bang Marpaung, yang menjadi ilham bagi saya uintuk lebih tafakur dan tawakkal dalam menjalani tugas sebagai manusia di alam ini. Insya Allah kita diberi hidayah menuju jalan yang benar-benar di ridhai Nya. Amin

Tidak ada komentar: